Rabu, 29 Agustus 2012

Lebih Mengenal Dengan "Billy Agasi"

ekhem .. mungkin orang tua saya mengidolakan Andre Agasi salah satu legenda tenis lapang asal USA #uhuk jadilah nama saya Billy Agasi saya memiliki bakat yang sangat amat hyper terpendam bakat yang sangat luar biasa #uhuk hobby saya bermain sepak bola saya fans berat Real Madrid saya anti Barcelona dan Manchaster United #uhuk selain sepak bola hobby saya bermain games yah boleh dibilang saya gamers . Saya sempat terpikir cita - cita saya untuk menjadi penguasa dunia tapi cita - cita saya dianggap sudah "gila" #uhuk so cita-cita asli saya sih ingin kerja di perusahan Apple jadi development apple lah syukur kalo jadi CEO hehe amin . Saya orangnya mudah gaul kok bahkan kalo menggaulin gapernah nangis #uhuk . pengen kenal saya lebih dekat go follow -> @BillyAgasi

0 komentar:

Posting Komentar